09/05/08

Training EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATIONS

Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya.

Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa
ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha.

Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi
pemasaran yang efektif,hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

Foto training Effective Marketing Communications 21 Mei 2007 diikuti oleh 15 peserta dari 9 perusahaan.

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:
Training EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATIONS - Batch 2
Pada:
Hari/Tanggal: Rabu, 21 Mei 2008
Pk. 08.45 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75, Jakarta 12870

Investasi: Rp 850.000/orang/ program,

incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
Buy 2 Get 1 Free (Cukup membayar Rp 1.700.000 untuk 3 orang peserta dari 1 perusahaan).

Training Effective Marketing Communications ini telah diikuti oleh
15 orang dari 9 perusahaan. Kami ucapkan terima kasih kepada
perusahaan-perusaha an yang telah mempercayakan penyelenggaraan
training Effective Marketing Communicationsnya kepada kami, antara lain:

PT Arezda Purnama Loka, A.J. Mega Life, PT Global Futura,
PT Koestiawan Sukses Bersama, PT Metropolitan Kentjana, Tbk.,
Namarina Ballet-Jazz- Fitness, PT Ometraco Arya Samanta,
Qlio Designstudio, PT Sistelindo Mitralintas.

Testimonial:
1. Materi sangat lengkap (Anne Sianipar, PT. Global Fortuna).
2. Bisa lebih memahami tentang Marcomm (Ari Reliyanto, PT. Koestiawan
Sukses Bersama).
3. Untuk menambah pengetahuan dibidang Marcomm. (Yani Cynthia Dewi,
PT. Metropolitan Kentjana, Tbk).
4. Materi terperinci sesuai harapan (Tommy Koestiawan, PT. Kita Global
Mandiri).
5. Menambah wawasan dan keterampilan (M. Arief, PT. AJ. Mega Life).
6. Topik menarik dan tidak membosankan (Katarina Ira Puspita, PT. AJ.
Mega Life).
7. Konsep IMC dan juga sharing experience dengan sesama peserta
training cukup menarik (Lisa S. Wewengkang, Namarina Ballet - Jazz - Fitness).
8. Training berjalan cukup interaktif (Rahayusandika K., PT.
Sistelindo Mitralintas) .
9. Saya cukup memahami materi dan mendapat banyak ilmu baru tentang
IMC (Maria Warasari P., PT. AJ. Mega Life).
10. Bahan yang dibicarakan lengkap (Deny Irwansyah, PT. Ometraco Artha
Samanta).

Materi Training:
1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
2. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
a. Mengidentifikasi audiens yang dituju
b. Menentukan tujuan komunikasi
c. Merancang pesan
d. Memilih saluran komunikasi
3. Menentukan bauran promosi:
a. Periklanan
b. Sales promotion
c. Public relations
d. Personal selling
e. Direct marketing
4. Mengukur hasil promosi (evaluation)
5. Mengelola dan mengkoordinir IMC

Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.
Target peserta: Karyawan di bagian Public Relations, Corporate
Communications, Marketing, dan Promosi.

Trainer:
Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik communications skills, service excellence, public relations, filing management, telephone technique & courtesy, dan lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75
Jakarta 12870
Tel: (021) 829-8802, 829-8803
Fax: (021) 829-8880

blog: www.cgtraining. blogspot. com

Tidak ada komentar: