12/05/09

TRAINING ISO 9001:2008 ONLINE

Date: Tuesday May 12, 2009
Time: 9:00 am - 10:00 am
Repeats: This event repeats every day.
Phone: 0817383274
Notes: Widya Marishi Development Center memberikan training online ISO 9001:2008 mulai dari dasar dan lengkap. Tujuan pembelajaran Widya Marishi Development Center dalam hal ini adalah membuat peserta memahami dan mampu mengimplementasikan standar ISO 9001:2008.
Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 merupakan salah satu sistem manajamen yang paling popular di dunia. Dengan prinsip prinsip fokus pada persyaratan pelanggan, memenuhi persyaratan perundangan dan perbaikan secara berkelanjutan (continual improvement) menjadikan ISO 9001 menjadi sarana yang terbaik dalam pengembangan usaha.
Siapakah yang dapat mengambil manfaat dengan mengikuti program ini ?
1. Mahasiswa
2. Para pencari kerja
3. Profesional di dunia usaha
4. Enterpreneur/Wirausaha
5. Perusahaan

Apa saja kelebihan dari metode training Widya Maharishi Development Center :

1. Materi
Materi yang diberikan dalam training ini bukan sekedar teori namun sudah diterapkan di berbagai perusahaan di Indonesia.

2. Flexible
Dengan metode belajar melalui internet, setiap orang dapat menentukan sendiri waktu yang tepat untuk belajar. Kemampuan seseorang dalam menyerap materi juga berbeda beda sehingga setiap orang bisa menentukan sendiri waktu yang dibutuhkan untuk menyerap seluruh materi yang ada. Widya Maharishi memberikan waktu sampai dengan 1 bulan.

3. Parameter keberhasilan
Metode pelajaran Widya Maharishi memberikan test sehingga setiap orang dapat mengetahui kemajuannya. Widya Maharishi menyelenggarakan ujian on-line dan memberikan transkrip nilai kepada para peserta.

4. Harga terjangkau
Dengan misi menyebar luaskan pengetahuan untuk pengembangan pribadi dan dunia usaha di Indonesia, maka kami menyelengarakan training dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau. Jauh dibawah yang harus anda bayarkan pada saat mengikuti training off-line dimana anda untuk mendapatkan materi yang sama harus membayar lebih dari 10 kali lipat.

Selengkapnya di :
www.widya-maharish.com

Tidak ada komentar: